Alhamdulillah Buku Pertama Saya Sudah Terbit

coverbukuPada pertengahan Juni 2009 ini, Alhamdulillah buku pertama saya sudah terbit dan telah beredar di pasaran. Buku ini adalah kumpulan trouble shooting yang team saya, di bisnis saya bidang service komputer (http://dokterkomputer.com),
temui selama ini.

Buku teknikal ini, saya yang beri judul “Menjadi Dokter Spesialis Komputer” dan diterbitkan oleh Kawan Pustaka , buku ini juga dilengkapi dengan sebuah CD yang berisi kumpulan software tools untuk perbaikan komputer.

Dengan terbitnya buku ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin memperbaiki komputernya sendiri atau ingin menjadi ‘dokter’ komputernya sendiri.

Buku yang dipenuhi dengan tips-tips penanganan berbagai permasalahan komputer ini diperkenalkan pertama kali oleh penerbit di Pesta Buku Jakarta 2009, Istora Senayan pada tanggal 27 Juni – 5 Juli 2009.

Dan bertepatan dengan hari Kamis, tanggal 2 Juli 2009, saya berkesempatan tampil di talkshow pada Pesta Buku tersebut pukul 14.30 – 16.00 di Panggung Agromedia Pustaka Group.

Semoga buku ini bermanfaat untuk bangsa ini dan saya berharap juga bermanfaat bagi generasi baru yang ingin menjadi Teknisi Komputer dan berwirausaha di bidang IT.

Terima kasih kepada semua sahabat, team kerja, penerbit, vendor, customer kami serta keluarga yang telah senantiasa mendukung penerbitan buku ini.

Related Articles

3 Comments

  1. yogi

    Salam kenal mas Iim, saya mengucapkan selamat atas terbiknya buku mas Iim. Sekarang ini saya mempunyai mimpi sama dengan mas Iim yaitu menerbitkan sebuah hasil karya tulis dalam sebuah buku, kebetulan sekarang ini saya lagi tinggal di negeri Jepang, dan saya ingin sekali menceritakan pengalaman hidup saya ini selama ada di di sini. tulisan cerita sudah saya buat , tapi saya tidak tau bagaimana caranya mencari penerbit yang mau mengambil tulisan saya?
    kalau boleh tau mas langkah pertama yang saya harus tempuh bagaimana mas Iim, minta saran dan petunjuk.
    Alamat mail saya ( yogikunkun@yahoo.com )
    Terima kasih sebelumnya.

  2. iimrusyamsi

    Mas Yogi, terima kasih sekali. Salam kenal juga.
    Pengalaman saya menulis buku adalah saat ini di negeri kita banyak sekali penerbit. Mereka setiap bulannya mempunyai target buku yang harus diterbitkan. Sehingga mereka malah aktif meminta kita menulis buku. Untuk Mas Yogi, langkah awalnya adalah mulailah menulis dan tidak ragu. Tawarkan kerangka buku tersebut atau malah sudah jadi beberapa bab ke para penerbit. Jangan hanya satu penerbit agar kita ada alternatif. Mereka akan senang menerimanya.
    Untuk penerbitan kita tidak mengeluarkan uang sama sekali malah penerbit yang akan memberi dana royalti kepada kita. Selamat yah mas…

  3. Ricky

    Wahhh.selamat yah Pak Iim dah diterbitkan bukunya walaupun telat kasih komentarnya heheheheh

    Semoga semakin sukses dengan “Dokter Komputernya”

    Oh iya…selamat Idul Fitri, selamat berlibur semoga semakin sukses.Amin.

    ditunggu buku gratisnya heheh :)

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bagikan Iim Rusyamsi

June 2009
M T W T F S S
« Apr   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Hubungi saya:

Silahkan kirim email ke iim.rusyamsi(at)gmail.com